VIDEO: Mercedes-Benz X-Class Lahir 18 Juli Mendatang

VIDEO: Mercedes-Benz X-Class Lahir 18 Juli Mendatang

Sempat mencuri perhatian publik global akan rencana hadirnya Mercedes-Benz double cabin X-Class, akhirnya pabrikan asal Jerman ini menyampaikan bahwa mereka akan meluncurkan secara resmi mobil barunya itu pada 18 Juli mendatang. 

Dalam sebuah video teaser yang diunggah dari akun Facebook resmi Mercedes-Benz (6/7), mereka sudah memperlihatkan beberapa siluet dan bagian dari double cabin terbaru ini secara jelas.

 

 

Bisa dikatakan desain mobil baru ini membawa bahasa desain Mercedes-Benz era modern dan akan terlihat sangat maskulin sebagai sebuah double cabin sejati. Walau sebenarnya, Mercedes-Benz X-Class ini menggunakan platform Nissan NP300 Navara, namun desainnya dipastikan akan benar-benar berbeda dengan d-cab merek Jepang itu.

Kembali melirik bocoran video, tampang d-cab pertama Mercy ini sudah mengadopsi lampu berteknologi LED di depan dan di belakang serta grill dengan desain khas Mercedes-Benz. Pihak Mercedes-Benz sendiri belum mengungkap secara detail soal spesifikasi mobil ini.

Namun Anda bisa memperkirakan bentuk desain dari video yang telah kami dapatkan. Silakan saksikan videonya di bawah ini.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com