Suzuki Tunda Rencana Hadirkan Jimny 5-Door?

Suzuki Tunda Rencana Hadirkan Jimny 5-Door?

Suzuki Jimny sempat dirumorkan akan hadir dalam versi 5 pintu. Ketika hal itu mulai terkuak, pihak Suzuki menyampaikan bantahan bahwa mereka tidak akan membuat versi tersebut dalam waktu dua tahun ke depan.

Menurut yang diberitakan Indianautosblog, Suzuki dalam waktu 12-18 bulan mendatang masih sibuk meluncurkan Jimny terbaru mereka ke berbagai pasar Internasional. Selain itu Suzuki juga masih akan disibukkan melayani pesanan backlog yang dikabarkan telah diperpanjang hingga satu tahun.

Kuatnya informasi soal akan hadirnya varian 5 pintu adalah karena ada kabar terbaru di Jepang bahwa Suzuki juga berencana meluncurkan varian Jimny dengan mesin yang lebih kuat. Kemungkinan mesin tersebut untuk varian 5 pintu. Namun untuk saat ini kenyataannya rencana tersebut mengalami penundaan karena Suzuki sedang memenuhi semua pesanan yang ada.

 

 

Sebagai informasi, Jimny dan Jimny Sierra generasi ke-4 (untuk pasar internasional) mulai diperkenalkan oleh Suzuki awal bulan ini menggendong mesin turbocharged 3 silinder 600cc. Sedang untuk model Sierra akan menggunakan mesin bensin VLT 1.500 cc VVT 4 silinder.

Kedua mesin tersebut memiliki dia pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan dan sistem ALLGRIP PRO part-time 4WD.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com