Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Resmi Debut, Masih Malu Sebut Harga

Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Resmi Debut, Masih Malu Sebut Harga

Suzuki Ertiga generasi terbaru akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia (19/4). Namun sampai berita ini disusun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum merilis harga resmi dari Ertiga generasi kedua ini.

Ertiga generasi terbaru hadir dengan beberapa perubahan total, seperti desain eksterior, desain interior dan juga jantung pacu. Selain itu juga, Suzuki Ertiga versi terbaru lebih panjang 130 mm daripada pendahulunya. Hal ini diklaim dapat memberikan keleluasaan kabin jika dipertemukan dengan pendahulunya.

 

Model terbaru Ertiga ini ditenagai oleh mesin berkode K15B dengan kapasitas 1.500 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 104 dk dan torsi 138 Nm. Memiliki 2 pilihan transmisi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan, serta berpenggerak roda depan.

Meski harga resminya belum diluncurkan, dipastikan Ertige generasi terbaru hadir dalam 4 varian. Yakni tipe GA, GL, GX, dan GX ESP. Jika Anda berminat untuk meminang Suzuki Ertiga versi terbaru ini, PT SIS telah membuka pemesanan unit dengan uang tanda jadi Rp 5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com