SPY SHOT: Wuling Cortez Bisa Diintip Interiornya (8 Foto)

SPY SHOT: Wuling Cortez Bisa Diintip Interiornya (8 Foto)

Calon mobil baru Wuling yang disinyalir akan meluncur bulan depan kembali terlihat. Kali ini penampakannya diabadikan dari jarak yang sangat dekat. Sebab, ia sedang parkir di sebuah lokasi yang terekspos oleh masyarakat umum.

Dari Spy Shot yang dikirim oleh salah seorang pembaca OtoDriver (5/12), berhasil didapati beberapa fakta. Salah satunya adalah dimensi MPV ini yang sudah tampak begitu gambot. Dari sini saja sudah sangat pas jika ia akan berhadapan dengan Toyota Kijang Innova.

 

Seperti Confero, mobil yang diprediksi akan bernama Wuling Cortez ini pun terlihat punya kaca jendela untuk penumpang baris ketiga dengan ukuran cukup lebar. Dan jika diamati, terdapat pula kisi-kisi AC untuk penumpang paling belakang!

Tampak pula, Wuling sudah membekali seluruh lini posisi duduk penumpang dengan head rest. Bahkan balutan pembungkus jok, yang mudah-mudahan benar adalah bahan kulit, membuat tampilan mewah kian terpancar. 

Pada bagian depan, terdapat pula layar monitor. Sepertinya berukuran 7 inci dan semoga saja berteknologi layar sentuh. 

Unit yang berhasil diabadikan yang lokasinya masih dirahasiakan ini jelas bertransmisi manual. Fakta lainnya, ia menganut gigi mundur dengan mekanisme yang harus diangkat "cincin" di leher tuas persnelingnya. "Cincin" tersebut terlihat jelas pada penampakan ini.

Baca juga:

Wuling Cortez Bisa Lebih Hemat BBM Dari Pada Kijang Innova?

Honda Tak Anggap Aneh Sebuah LSUV Sharing Platform Dengan LMPV

 

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com