SPY SHOT: BMW Seri-1 2018

SPY SHOT: BMW Seri-1 2018

BMW tampaknya akan mengeluarkan banyak generasi baru pada setiap serinya. Saat ini jagad maya tengah dihebohkan dengan penampakan sebuah BMW yang tertutup kamuflase berat dan disinyalir itu adalah BMW Seri-1. Mobil ini tertangkap dalam sebuah kesempatan pengetesan jalanan raya di Jerman.

Seperti yang diberitakan Paultan (4/5), calon BMW Seri-1 generasi terbaru ini akan hadir dengan platform baru yang juga sudah digunakan pada Seri-2 Active Tourer dan Gran Tourer. Bahkan platform tersebut juga sama dengan beberapa line up MINI.

 

 

Platform baru ini membuat BMW Seri-1 menjadi mobil berpenggerak roda depan alias FWD. Selain itu perubahan konstruksi ini juga akan menambah keluasan kabin, khususnya untuk penumpang belakang serta volume bagasi. Ini karena hilangnya mekanisme penggerak roda belakang.

Untuk unit yang tertangkap di foto ini kemungkinan besar bakal menjadi varian tertinggi yaitu varian M140i . Seba, terdapat dua buah tailpipe di bumper bagian belakangnya. Selain itu, bisa saja tersedia pilihan xDrive yang berarti all wheel drive. Jika benar, xDrive siap melawan calon rivalnya seperti VW Golf R dan Ford Focus RS yang berpenggerak all wheel drive.

 

 

Untuk banyaknya pilihan mesin, BMW akan menghadirkan mesin 3 silinder dan 4 silinder dan juga pilihan unit bensin serta diesel. Mungkin akan ada juga pilihan varian Hybrid yang melengkapi variannya..

Selain itu dirumorkan juga Seri-1 generasi terbaru ini tidak akan ada pilihan tiga pintu tapi hanya ada pilihan 5 pintu. Berbeda dengan generasi yang ada saat ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com