Seperti Ini lah Wujud Mazda 6 Wagon Facelift

Seperti Ini lah Wujud Mazda 6 Wagon Facelift

Foto Mazda 6 Wagon facelift baru saja dirilis oleh pihak Mazda sebelum waktu peluncurannya yang direncanakan pada ajang Geneva Motor Show 2018. Penyegaran pada versi wagon ini untuk menyusul saudaranya sendiri yaitu Mazda 6 sedan yang sudah meluncur lebih dahulu pada ajang Los Angeles Auto Show tahun lalu.

Melihat dari foto-foto dari Paultan, Mazda 6 Wagon ini membawa banyak perubahan yang sama pada versi sedan, tampilan wajahnya terinspirasi dari CX-5 dengan desain grill baru dengan panel krom menyambung dari sisi lampu kiri ke grill hingga ke lampu sebelah kanan.

 

 

Model lampu yang berubah tadi juga membuat bagian dalam lampu berubah sehingga bentuk dari Daytime Running Light LED-nya juga berubah. Desain bumpernya juga terlihat berubah karena tampil lebih simpel sama seperti Mazda CX-5.

Melihat bagian sampingnya, Mazda6 Wagon ini juga mendapatkan penggantian pelek dengan desain yang sama persis dengan versi sedannya yang juga sudah facelift lebih dahulu dengan ukuran 19 inci.

Namun pihak Mazda belum merilis foto-foto bagian belakang dari Mazda 6 Wagon ini. Seharusnya di bagian belakang mobil ini juga mendapatkan sentuhan penyegaran, Untuk interiornya juga mengalami perubahan desain pada dasbornya yang sama seperti sedan faceliftnya dengan kayu kulaitas tinggi bernama Janapanse Sen serta UltraSUede.

Sedangkan mesin sepertinya juga bakal kehadiran pilihan baru seperti mesin yang digunakan oleh CX-9 yaitu SkyActiv-G berkapasitas 2.500 cc empat silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga 250 dk dengan torsi 420 Nm.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com