Porsche Bisa Diandalkan di Padatnya Perkotaan Indonesia?

Porsche Bisa Diandalkan di Padatnya Perkotaan Indonesia?

Mau membuktikan bahwa deretan produknya sangat cocok untuk membelah padatnya lalulintas perkotaan, Porsche Indonesia menyilakan OtoDriver untuk menjajal model terbarunya. Acara yang diadakan pada Rabu (20/9) lalu ini mengambil start di markas besar Porsche, daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keseruan dalam sensasi mengendarai Porsche di dalam kota pun didapat sampai finish.

Acara bertajuk Porsche Media Picnic Drive finish di daerah BSD, Tangerang Selatan ini melibatkan deretan Porsche terbaru untuk kami jajal. Mulai dari Macan, 918 Boxster, dan 911 Carrera.

 

“Picnic Drive sebenarnya dilakukan oleh para pemilik Porsche di Indonesia. Para pemilik ini mengelilingi kota Jakarta untuk merasakan sensasi kehebatan dari sebuah Porsche. Kali ini acaranya sedikit berbeda. Kami mengundang rekan-rekan media untuk merasakan bagaimana performa dari ketiga model yang kami uji,” ujar Andrew Worth, Marketing & PR Porsche Indonesia.

Dengan demikian, Porsche Indonesia berharap supercar asal Jerman ini dapat diandalkan konsumennya menghadapi situasi kepadatan kota-kota besar.

“Porsche adalah sebuah brand Sportscar terkemuka di dunia. Namun, dengan diadakannya Media Picnic Drive kali ini untuk membuktikan bahwa produk-produk kami tidak hanya memiliki performa terbaik di kelasnya, namun juga dapat diandalkan untuk menghadapi kemacetan jalan raya ibukota. Seperti contoh, Ground Clearance yang terdapat di lini kami masih mumpuni untuk kondisi jalan di Jakarta,” tutup Andrew.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com