Peringati 30 Tahun, BMW M3 Hadirkan Edisi Khusus 444 DK

Peringati 30 Tahun, BMW M3 Hadirkan Edisi Khusus 444 DK

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-30 model ikonik M3, BMW baru saja meluncurkan M3 edisi khusus yang disebut sebagai “30 Jahre M3” atau 30 Tahun M3.

 Seperti yang diberitakan Leftlanenews.com (30/5), M3 edisi khusus ini berbasis M3 2017 Competition Package bermesin 3.000 cc enam silinder TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 444 dk. Selain itu mobil ini juga dipersenjatai dengan adaptive suspension dan active diferential untuk memberikan pengendalian yang baik.

Untuk bisa memberikan ciri khas khusus yang menandakan sebagai edisi khusus, 30 Jahre edition ini eksteriornya dilabur dengan warna Macao Blue. Warna ini pernah digunakan pertama kali pada saat Pertama kali BMW M3 dikeluarkan tahun 1986.

interior dengan warna khusus

Selain warna eksterior, interior juga mendapat sentuhan khusus dengan jok yang diberikan warna biru pada bagian tengahnya. Pada bagian sandaran kepalanya terdapat tulisan “30 Jahre M3”. Selain itu pada door sil juga ada tulisan 30 Jahre M3. Seatbelt juga mendapatkan jahitan tricolor khas BMW M.

BMW hanya akan menjual mobil ini dalam jumlah terbatas yaitu 500 unit saja dan disebar ke seluruh dunia. Namun, terkait dengan pembagian jatah untuk setiap negara belum diumumkan secara resmi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com