New Audi TTS Bertenaga 310 DK Siap Masuk Indonesia Akhir Tahun

New Audi TTS Bertenaga 310 DK Siap Masuk Indonesia Akhir Tahun

Audi Indonesia siap menjual mobil terbarunya, Audi TTS. Varian tertinggi Audi TT itu rencananya bakal mulai di Indonesia pada akhir tahun 2015 ini. “Tapi pastinya kapan belum bisa diumumkan,” kata Product Trainer Audi, Krisna Aditia Aristian, Kamis, 27 Agustus 2015, di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Krisna menyatakan belum bisa menjelaskan secara detil mengenai produk tersebut. Namun dia menyatakan bakal memiliki fitur-fitur canggih. Bahkan, fitur tersebut berbeda dengan produk yang diluncurkan di Negara lain. “Memang oleh Audi dibuat khusus untuk pasar di Indonesia,” kata dia.

Salah satu fitur yang diunggulkan adalah sistem suspensi Magnetic Ride. Sistem itu membagi tiga kategori suspensi di dalam unit Audi TTS. Suspensi pertama adalah Normal, sehingga lebih empuk bagi mobil. Sistem kedua adalah mode On, yakni suspensi berubah menjadi lebih keras, namun masih bisa mengayun.

Sedangkan sistem ketiga adalah mode Maximal On. Suspensi jenis ini ditujukan bagi pengemudi yang ingin memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi. Suspensi yang lebih keras ini memastikan mobil tetap stabil sehingga memudahkan pengemudi untuk bermanuver. “Semua tinggal disesuaikan oleh keinginan pengendara saja,” kata Krisna.

Fitur lain yang jadi keunggulannya adalah Audi Progressive Steering. Sayangnya dia masih merahasiakan fitur tersebut. Sebab itu merupakan salah satu fitur andalan Audi TTS. Selain itu ia juga telah mengusung Virtual Cockpit yang canggih dan menarik dilihat.

Detail kemampuan mesin 2.000 cc turbo yang bakal diusung masih dirahasiakan. Namun dia memastikan jika performanya jauh lebih baik dari Audi TT yang lebih dulu masuk ke Indonesia. Dari beberapa situs luar negeri, mobil ini bertenaga tak kurang dari 310 dk.

Soal harga, Audi saat ini masih dalam penyesuaian. Namun pastinya lebih mahal dari harga jual Audi TT di Indonesia. “Kami baru bisa jelaskan saat peluncuran nanti,” kata Krisna. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com