Modelista Rilis Toyota Vellfire Admiration

Modelista Rilis Toyota Vellfire Admiration

Modelista International yang merupakan salah satu tunner modifikasi mobil di Jepang kembali memberikan paket khusus untuk mempercantik Toyota Vellfire facelift. Sebelumnya mereka sudah hadirkan sentuhan untuk mendongkrak tampilan Alphard facelift, kali ini mereka berikan nama Velfire Admiration.

Vellfire Admiration ini hadir dengan sejumlah peningkat tampilan yaitu mulai dari Aero Tourer Kit yang merupakan bodikit dengan penggantian bumper depan dengan bumper baru berdesain khas Modelista yang membuat Vellfire terlihat lebih elegan dan mewah.

Tampilan di bagian depan adalah bagian yang paling terlihat karakter dari Modelista dengan tebaran aksen krom bagian tengah bumper dan panel sekitar foglamp. Selain itu grill juga mendapatkan model khusus serta ada sedikit illumination lighting.

Sedangkan di bagian samping terdapat side moulding tambahan pada pintu depan serta pintu belakang yang membuatnya lebih berkarakter berkat garis yang terlihat kokoh. Selain itu peleknya juga hadir dengan diamter yang lebih besar dengan desain jari-jari yang membuatnya terlihat kalem dan cantik.

Untuk bagian belakang, pada varian Admiration ini Vellfire diberikan add-on dengan desain yang terlihat menjadi sporty karena hadir dengan adanya diffuser berdesain agresif di sisi tengah dan juga dua buah tailpipe di sisi kiri dan kanan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com