Mitsubishi Xpander Filipina Dapat Cruise Control, Berapa Harganya?

Mitsubishi Xpander Filipina Dapat Cruise Control, Berapa Harganya?

Mitsubishi Xpander dipastikan meluncur di Filipina beberapa bulan lagi. Cukup menarik, bukan saja jadi negara pertama di luar Indonesia yang menjual Xpander, tapi versi Filipina juga akan bertabur fitur lebih lengkap.

Lantas bagaimana dengan harga Xpander setir kiri ini? Masih dari bersumber grup Facebook "Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC)", kami mendapati bocoran harga indikasi Xpander yang akan dijual di Filipina.

 

Seperti yang pernah kami laporkan, Xpander di negara bermata uang Peso ini akan ada 4 varian. Berikut adalah keempat varian Xpander versi Filipina beserta harga indikasinya.

1. Xpander GLX MT
900 ribu Peso Filipina atau sekitar Rp 236,8 juta

2. Xpander GLX Plus AT
990 ribu Peso Filipina atau sekitar Rp 260 jutaan

3. Xpander GLS AT
1.050.000 Peso Filipina atau sekitar Rp 276 jutaan

4. Xpander GLS Sport AT
1.100.000 Peso Filipina atau sekitar Rp 290 jutaan

Dari varian terendah, GLX MT, sudah dilengkapi pelek racing ukuran 15 inci dan cruise control. Baru pada 3 tipe di atasnya menganut pelek ukuran 16 inci, tentunya sudah jenis alloy juga. Dan ketiga tipe di atasnya juga sudah pakai cruise control.

Dipastikan pula, Xpander untuk Filipina dibuat di Cikarang, Jawa Barat dan diekspor secara utuh alias CBU. Selain Filipina, akan ada beberapa negara lain di kawasan Asean yang akan menerima Xpander buatan Indonesia ini.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com