Mitsubishi Hadirkan Fasilitas Perbaikan Bodi Pertama Di Jabodetabek

Mitsubishi Hadirkan Fasilitas Perbaikan Bodi Pertama Di Jabodetabek

Mitsubishi Indonesia resmi menambah fasilitas bengkel cat dan bodi di daerah Bekasi, Jawa Barat (30/1). Bengkel milik dealer ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan mobil berstandar Mitsubishi pertama yang ada di wilayah Jabodetabek, sebelumnya fasilitas serupa hadir di kota Bandung dan Lampung.

Mitsubishi menganggap pengadaan fasilitas seperti ini sangat diperlukan mengingat pesatnya penjualan merek berlogo tiga berlian ini. Bengkel cat bernama Mitsubishi Bodi dan Cat ini sendiri menyatu dengan dealer resmi Mitsubishi milik PT Sinar Star Motor, jadi di dealer ini bukan cuma bengkel 3S (Sales, Service dan Sparepart) saja kelengkapannya.

 

Danu

 

"Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan sepuluh dealer dilengkapi dengan fasilitas ini sampai akhir 2017, dan terus berkembang“, tegas Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Fasilitas yang berlokasi di jalan raya Juanda, Bekasi Timur ini memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material.

KTB menyebut siap melayani perbaikan bodi mobil dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan. Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Sun Star Motor – Bekasi, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part; Surfacer Room, Washing Bay dan 11 stall yang mendukung proses rekondisi bodi dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit mobil setiap bulannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com