Mercedes-Benz Luncurkan E-Class Facelift 2019

Mercedes-Benz Luncurkan E-Class Facelift 2019

Mercedes-Benz memberikan penyegaran pada E-Class untuk tahun model 2019 di Amerika Serikat. Penyegaran ini memberikan sejumlah peningkatan beberapa sektor termasuk teknologi baru dan mesin yang ditingkatkan performanya.

Menurut yang diberitakan Carscoops, ada sebuah varian baru yaitu E 450 yang juga tersedia sebagai sedan, wagon, coupe dan konvertibel. Model ini memiliki mesin 3.000 cc V6 twin-turbo yang ditingkatkan yang menghasilkan 362 dk dengan torsi 500 Nm. Ini artinya E 450 punya tenaga ekstra 33 dk dan 20 Nm torsi dibanding E 400.

Tambahan baru lainnya untuk model 2019 adalah Mercedes-AMG E53. Pakai mesin turbocharged 3.000 cc 6 silinder dengan teknologi EQ Boost, yang memungkinkan model untuk menghasilkan 429 dk dengan torsi 520 Nm dan tenaganya disalurkan ke keempat rodanya sehingga dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,4 detik.

 

 

Selain mesin 6 silinder, sedan E-Class 2019 juga akan ditawarkan dengan 4 silinder turbocharged yang menghasilkan 241 dk dan torsi 369 Nm.

Perubahan tambahan terbatas terjadi pada jajaran E-Class memiliki roda kemudi multifungsi 3-spoke baru yang dibungkus kulit Nappa. Pelanggan juga akan dapat memesan 2 pilihan trim interior baru. Pembaruan lainnya termasuk paket-paket baru yang tersedia pada E-Class sedan serta desain roda 19 inci AMG yang baru.

Mercedes-Benz juga mengatakan lineup E-Class 2019 akan memiliki sistem keamanan yang ditingkatkan dan adaptasi kecepatan berbasis-rute, yang menggunakan ruang lingkup yang lebih luas dari peta dan data navigasi untuk lebih aman menavigasi berbagai jalan dan situasi mengemudi.

Keluarga Mercedes-Benz E-Class 2019 akan dijual musim gugur ini dan harga akan diumumkan dalam waktu dekat saat diluncurkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com