Mercedes-AMG Rilis Mobil Baru yang Tak Terduga

Mercedes-AMG Rilis Mobil Baru yang Tak Terduga

Mercedes-AMG gemparkan ajang pameran Geneva Motor Show 2018 karena meluncurkan sebuah produk yang tidak diduga sama sekali yaitu Mercedes-AMG GT 4-Door Coupe. Sedan cantik ini merupakan versi empat pintu dari AMG GT namun memiliki dimensi besar.

Menurut yang diberitakan Paultan, AMG GT 4-Door Coupe ini bakal menggendong unit mesin yang sama dengan CLS 53 yaitu mesin 3.000  cc 6 silinder segaris yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 429 d dengan torsi 520 Nm.

 

 

Tidak hanya tersedia dalam mesin konvensional, tapi pihak AMG juga menyelipkan sebuah EQ Boost, yaitu dinamo listrik di antara mesin dengan transmisi AMG Speedshift 9G-Tronic.

Dinamo listrik 48 V ini akan menambah daya hingga 21 dk dan torsi 250 Nm serta membantu turbo untuk dapat bekerja lebih optimal. Akhirnya konfigurasi seperti ini membuat mobil ini melesat 0-100 km/jam dalam waktu 4,5 detik dan top speed 285 km/jam.

 

 

Kemudian juga ada pilihan mesin 4.000 cc V8 twin scroll turbo yang namun belum dijelaskan figur tenaganya mengingat mesin ini memiliki dua versi yaitu bertenaga 577 dk dengan torsi 800 Nm yang mampu berakslerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik dan versi 630 dk dengan torsi 900 Nm yang bisa berkaselerasi 3,2 detik.

Untuk sistem penggeraknya dipastikan akan mendapatkan AMG Performance 4Matic+, sebuah sistem all wheel drive yang juga ada mode berkendara Drift untuk memastikan mobil tersebut bisa melakukan drifting.

 

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com