GALERI: Mercedes-AMG G 63 Edition 53 (19 FOTO)

GALERI: Mercedes-AMG G 63 Edition 53 (19 FOTO)

Mercedes-AMG G 63 Edition 53 resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 6,450 miliar off-the road.

Mobil ini hadir terbatas dan tersedia 20 unit saja di Indonesia. G 63 Edition 53 ini terdiri dari 11 warna putih dan 9 warna hitam. Edition 53 sendiri diambil dari eksistensi dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Ada beberapa perbedaan Edition 53 ini dengan versi G63 biasa. Seperti di bagian eskteriornya, dengan Night Package, dengan roda AMG cross-spoke 22-inch berwarna matt black serta aksen-aksen hitam pada bumper, kaca spion, underguard, protective strip dan penutup ban cadangan.

Di bagian interior, Mercedes-AMG G 63 Edition 53 menggunakan setir mobil AMG Performance berbahan Nappa leather. Terdapat juga dashboard dengan trim carbon fiber khas AMG, tempat duduk yang berbahan Nappa leather, floor mat AMG berwarna hitam, fitur ionisasi udara di dalam mobil dan 64-color ambient lighting dengan 10 skema warna. Mercedes-AMG G 63 Edition 53 juga memiliki fitur seperti 100% differential locks, kokpit lebar, AMG Dynamic Select, sistem audio Burmester® surround dan Parking Package dengan kamera 360 derajat. Untuk fitur-fitur keamanan, Mercedes-AMG G 63 Edition 53 dilengkapi dengan Assistance Package; Active Lane Keeping Assist; Blind Spot Assist; Active Distance Assist DISTRONIC; dan tire pressure monitoring system.

Sementara untuk mesinnya, G 63 Edition 53 ditenagai oleh mesin 4.000 cc V8 biturbo dengan tenaga mencapai 585 dk dan torsi 850 Nm. Jantung pacu ini berpadu engan transmisi AMG Speedshift 9G-Tronic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com