McLaren Club Indonesia Ajak Berbagai Merek Supercar Ngebut di Sentul

McLaren Club Indonesia Ajak Berbagai Merek Supercar Ngebut di Sentul

McLaren Club Indonesia menyerbu sirkuit Sentul, Bogor pada akhir pekan lalu (2/9). Karena berada di sirkuit, tentu tak sudah bisa ditebak kegiatan apa yang mereka lakukan. 

Ya, tentunya adu kebut di trek. Namun acara seru ini tak cuma diisi oleh supercar McLaren saja. Namun berbagai merek supercar juga ikutan masuk lintasan. Mulai dari Ferrari, Porsche, Aston Martin, Lamborghini, Honda NSX sampai berbagai model BMW Seri M turut tampak melesat di sirkuit terbesar di Indonesia itu.

Baca juga: Gabung Komunitas, Servis Supercar Jadi Enteng

 

Ternyata McLaren Club Indonesia sengaja mengundang komunitas lintas merek untuk turun bareng ke sirkuit. "Kami men-support McLaren Club Indonesia intinya adalah untuk menjalin persahabatan antar club. Kami juga ingin menjalin silaturahmi dan keakraban di antara kita," seru Irmawan Poedjoadi, CEO Mclaren Jakarta yang kami temui di lokasi.

Para anggota club-club mobil mewah nan kencang ini pun tampak membaur dan akrab satu sama lain. Kegiatan pertama yang mereka gelar adalah sesi fun drag race. Berbagai mobil dipersilakan duel di trek lurus mencari waktu tercepat.

Setelah itu, mereka juga menjajal keliling trek dengan racing line yang benar. Acara ini pun sukses membuat gembira para pesertanya yang rata-rata membawa serta anak dan istri untuk mendukung dari paddock.

 

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com