LMPV Mitsubishi dan Suzuki Ini Gratis Biaya Servis Sampai 3 Tahun!

LMPV Mitsubishi dan Suzuki Ini Gratis Biaya Servis Sampai 3 Tahun!

Saat membeli mobil baru tentunya Anda harus mempersiapkan biaya untuk perawatannya dalam servis berkala. Ini demi terjaganya kondisi yang selalu optimal pada mobil tersebut. Tapi apa jadinya jika beli mobil dan tak dipusingkan dengan biaya servis berkala dan harga spareparts? 

Tentunya enak sekali. Nah, jika Anda mau seperti itu, beli mobil tinggal pakai, saat ini ada pilihannya. Seperti yang ditawarkan Mitsubishi dan Suzuki, lebih tepatnya khusus untuk Xpander dan Ertiga diesel hybrid.

 

Seperti yang ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terhadap Ertiga diesel hybrid, akan langsung mendapatkan free service dan sparepart sampai 50.000 km atau 3 tahun massa pemakaian (mana yang tercapai lebih dulu). Ini merupakan promo bertajuk Suzuki Oktober Festival 2017 yang hanya berlaku sampai 31 Oktober saja.

Sedangkan Mitsubishi menawarkan LMPV barunya, Xpander, dengan gratis biaya jasa service (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun. Plus gratis perawatan alias service berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun. Itu semua berada dalam promo October Fiesta yang dihadirkan Mitsubishi sampai akhir bulan ini saja.

Ya, karena service gratis Xpander dan Ertiga diesel hybrid tersebut merupakan dalam rangka promo, maka waktu penawarannya pun terbatas. Artinya, jika membeli salah satu LMPV tersebut di luar massa promo, maka biaya servis rutin siap menanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com