Lebih Dari 5 Ribu Porsche Macan Terkena Recall. Ini Penyebabnya

Lebih Dari 5 Ribu Porsche Macan Terkena Recall. Ini Penyebabnya

Porsche melakukan pemanggilan alias recall terhadap 5.497 unit Macan yang ada di Amerika Serikat. Mulai dari varian Macan, Macan S, Macan GTS dan Macan Turbo yang diproduksi antara 4 Maret 2014 hingga 14 April 2017.

Menurut yang diberitakan CarBuzz (7/5), recall ini terkait permasalahan pada filter dan pompa bensinnya yang dianggap mudah retak. Walaupun hanya sekedar retak setebal rambut, namun jika benar terjadi dapat mengakibatkan kebocoran BBM dan bisa berakibat kebakaran fatal.

 

 

Pihak Porsche akan menghubungi para konsumen secepatnya agar dapat datang ke dealer secepatnya. Pihak dealer akan melakukan perbaikan ataupun penggantian unit yang rusak tersebut jika diperlukan. Tentunya para konsumen akan dibebaskan dari biaya perbaikan dan penggantian.

Walaupun mobil ini dijual di Indonesia, namun pihak Porsche Indonesia belum memberikan informasi apakah Macan disini juga mendapatkan recall atau tidak. Tapi mungkin ada baiknya para pengguna Porsche Macan di Indonesia untuk menghubungi pihak dealer agar dapat mengetahui lebih jelas terkait dugaan permasalahan teknis ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com