Kolaborasi BMW dan Toyota Akan Lahirkan Model Baru ini, Hadir Agustus di AS

Kolaborasi BMW dan Toyota Akan Lahirkan Model Baru ini, Hadir Agustus di AS

BMW baru saja merilis sebuah gambar siluet dari mobil hasil kerja sama pengembangan dengan Toyota. Menurut banyak informasi yang beredar di dunia maya, BMW sudah menentukan kapan mobil ini akan diperkenalkan.

Seperti yang diberitakan Carscoops (29/7), mobil hasil perkawinan antara BMW dengan Toyota ini akan diperkenalkan pada 17 Agustus mendatang di Pebble Beach Concours d'Elegance, Amerika Serikat.

 

 

Memang, calon model BMW baru yang dipercaya akan menjadi seri Z4 atau Z5 ini hanya dalam bentuk konsep saja. Namun jika dilihat secara detail, mobil ini terlihat akan lahir sebagai sebuah sedan sport dengan garis-garis yang memiliki tingkat aerodinamika yang baik. Bagian atap juga bisa dibuka dan ditutup.

BMW menyampaikan bahwa mobil hasil kolaborasi ini akan dinamai Z-Series. Model ini sekali lagi ditegaskan menggunakan platform baru, hasil pengembangan bersama antara BMW dengan Toyota.

Belum ada informasi soal mesin yang akan digendong oleh mobil ini. Namun diyakini untuk merek BMW akan hadir dengan beberapa pilihan mesin. Ada unit 2.0L TwinPower Turbo empat silinder dan 3.000 cc TwinPower Turbo enam silinder. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com