Ketahuan Selingkuh, Audi R8 Dirusak Istri

Ketahuan Selingkuh, Audi R8 Dirusak Istri

Jangan pernah selingkuh dari istri atau kekasih anda. Just don’t do it. Kepercayaan dalam hubungan antara pasangan sebaiknya tak dikhianati. Jika dilanggar dan terjadi pertikaian dalam hubungan tersebut bisa saja pasangan anda melampiaskan kemurkaannya pada mobil kesayangan anda. 

Seperti yang diberitakan GT Spirit, tampak sebuah Audi R8 yang rusak mengenaskan setelah disinyalir menjadi pelampiasan kemarahan istri sang empunya. Tak jelas di mana lokasi kejadian itu. Tapi dari informasi yang juga beredar di media sosial, terlihat kondisi Audi merah itu yang kaca belakangnya pecah. 

Kemarahan istri yang telah memergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain membuat mobil bermesin V8 ini jadi korbannya. Beberapa panel tampak hancur dan permukaan bodi penyok-penyok, sepertinya si istri menggunakan benda keras saat “eksekusi”.

Saat melongok kedalam kabin ternyata juga turut menjadi sasaran amuk istri. Kulit jok robek, dasbor rusak, dan panel indikator pecah. Kabel-kabel terlihat menjuntai dari atap. Kondisi mobil benar-benar terlihat kacau.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com