Kapan Harga Toyota Rush Generasi Terbaru Dirilis?

Kapan Harga Toyota Rush Generasi Terbaru Dirilis?

Toyota Rush hari ini resmi muncul tanpa adanya harga resmi. Namun, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku APM memastikan mulai resmi menjual LSUV generasi terbarunya itu dalam waktu tak lama lagi.

"Kami akan mulai merilis harga All New Rush pada Januari (2018). Ini karena kami mau melihat aturan perpajakan di Indonesia yang akan ada perubahan baru," jelas Yoshirio Nakata, Presiden Direktur PT TAM di sela seremonial perkenalan All New Rush di Jakarta (23/11).

 

Selain alasan di atas, PT TAM juga menyebut bahwa kenapa dimulainya penjualan di Januari agar berbarengan dengan jadwal pengiriman dan distribusi mobil baru. "Kalau konsumen mau pesan, silakan saja datang ke dealer, nanti akan dibantu untuk pemesanan," imbuh Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

Pihak Toyota juga menyebut bahwa kenaikan harga dari Rush generasi sebelumnya di kisaran Rp 3 juta. Saat ini Rush model lama dibanderol dengan harga termurah sekitar Rp 240 jutaan (Rush tipe G MT) dan termahal di angka Rp 268 jutaan.

Maka jika diterka, dengan kenaikan Rp 3 juta, bisa jadi harga termurah Rush model baru ini di kisaran Rp 243 jutaan. 

Dengan penambahan harga tersebut, konsumen bukan saja mendapat menu eksterior yang revolusioner, tapi juga sederet piranti keselamatan. Seluruh varian Rush model baru mendapat kantung udara 6 titik, VSC + HSA + ESS, ABS + EBD, seatbelt warning di sampai bangku baris ketiga dan kamera parkir.

Berikut adalah seluruh varian All New Rush:

All New Rush G MT

All New Rush G AT

All New Rush TRD Sportivo MT

All New Rush TRD Sportivo AT

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com