Jembatan Babat-Tuban Roboh, Ini Jalur Alternatifnya

Jembatan Babat-Tuban Roboh, Ini Jalur Alternatifnya

Sebuah jembatan yang berlokasi di daerah Tuban, Jawa Timur dilaporkan roboh dan dipastikan melumpuhkan lalulintas (17/4). Dari foto yang beradar di sosial media, di lokasi kejadian tampak sebuah truk terperosok bersama patahan jembatan.

Jembatan yang tadinya berdiri di atas sungai Bengawan Solo ini menghubungkan kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dengan kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan. Dari laporan pesan berantai yang beredar, jembatan tersebut roboh pada pukul 11.05 WIB.

 

Sampai berita ini disusun, kami masih belum menerima laporan resmi dari Kepolisian maupun instansi terkait. 

Bagi Anda yang berencana menuju daerah sekitar harap melalui jalan alternatif dan mewaspadai penumpukan volume lalulintas.

 

Bagi Anda yang berkendara dari arah Tuban menuju selatan bisa mengarah ke jembatan Bendung Gerak Babat untuk menyebrangi sungai Bengawan Solo di arah timur. Atau belok ke arah Barat melalui Pondok Pesantren Langitan untuk menuju jembatan Cincin Lama.

Begitu pun bagi Anda yang dari arah Selatan, Lamongan, Jombang dan sekitarnya, yang berniat menyebrangi sungai Bengawan Solo ke arah Utara. Jembatan Bendung Gerak Babat dan Cincin Lama bisa jadi alternatif untuk menghindari lokasi jembatan yang roboh.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com