Isuzu Traga dan Elf Bisa Dimiliki Dengan Uang Muka Ringan

Isuzu Traga dan Elf Bisa Dimiliki Dengan Uang Muka Ringan

Isuzu menggelar promo bertajuk Hoki 8 untuk menyambut akhir tahun 2018. Dalam program ini pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan down payment (DP) alias Uang muka ringan mulai dari 8 persen untuk kendaraan Isuzu ELF dan Isuzu Traga Pick Up. Tak hanya itu, Isuzu bersama para mitra leasing juga menawarkan tenor hingga empat tahun.

Selain menawarkan promo menarik, Isuzu Indonesia juga menjanjikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan khususnya dalam merawat kendaraannya. Hal ini dibuktikan dengan tersedianya 107 outlet di seluruh Indonesia, 28 satellite dan ada lebih dari 950 mekanik yang siap melayani perawatan.

 

 

Isuzu juga sudah menyediakan sedikitnya 2.384-part Network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia. Selain itu  ada 12 Parts Depo (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado, Bali) yang menjadikan pengiriman spare part menjadi lebih cepat.

Semua itu dirasa sangat penting mengingat kendaraan Isuzu memang diperuntukkan bagi para pebisnis. Semua kendaraan Isuzu akan dimaksimalkan hingga titik maksimal sehingga perawatan kendaraan menjadi salah satu hal yang sangat penting. Dengan layanan ini diharapkan pelanggan akan lebih tenang saat menggunakan kendaraannya.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com