Isuzu MU-X Facelift 2017 Resmi Meluncur Di Thailand, Tak Berubah Banyak

Isuzu MU-X Facelift 2017 Resmi Meluncur Di Thailand, Tak Berubah Banyak

Merayakan 60 tahun hari jadi bagian Sales and Operation Isuzu Thailand, mereka sekaligus resmi meluncurkan Isuzu MU-X facelift 2017.

Menurut yang diberitakan Indianautosblog (28/2), sebenarnya versi facelift ini tidak mengalami perubahan yang signifikan, tapi lebih ke arah penyegaran di bagian eksterior dan interiornya untuk memberikan kesan yang lebih segar.

 

Mulai dari bagian eksterior yaitu pada lampu utamanya yang kini hadir dengan daytime running light LED yang terintegrasi. Kemudian ada sedikit perubahan desain bumpernya, diikuti dengan hadirnya pelek 18 inci dengan ban 255/60 R18 dan juga lampu belakang berteknologi LED.

 

 

Sedangkan untuk bagian interior, desainnya masih sama saja dengan pendahulunya namun kini warna interior mengadopsi kelir two tone dengan kombinasi antara hitam dan beige.

Begitu pula mesinnya, tidak mengalami perubahan. Masih menggunakan mesin berkode RZ4E-TC 1.900 cc empat silinder yang mampu meletupkan 150 PS and 350 Nm. Sedangkan untuk kode mesin yang lain yaitu 4JJ1-TCX berkapasitas 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 177 PS and 380 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan juga mendapatkan percepatan Rev Tronic.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com