Ini Harga Resmi Mazda CX-3 di Indonesia

Ini Harga Resmi Mazda CX-3 di Indonesia

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah memperkenalkan lima model Mazda sekaligus yaitu Mazda MX-5, Mazda3, Mazda CX-3, Mazda5 dan Mazda 6 Estate sejak dua bulan lalu. Namun kelima mobil tersebut tak serta merta dijabarkan berapa harganya disaat momen peluncuran.

Baru-baru ini PT EMI akhirnya merilis harga salah satu mobil barunya, yaitu CX-3. Rentang harganya pun sesuai dengan apa yang sempat diungkapkan oleh petinggi PT EMI beberapa waktu lalu.

 

 

Untuk pasar Indonesia, Mazda CX-3 terdiri dari dua varian saja yaitu Touring dengan harga Rp 388 juta dan Grand Touring di angka Rp 435 juta. Tapi harap dicatat, kedua harga tersebut masih dalam keadaan off the road. Artinya Anda harus menambah sekitar 11 persen lagi untuk membelinya.

Keduanya dipersenjatai mesin 2.000 cc empat silinder DOHC berteknologi SkyActiv-G yang mampu menyemburkan tenaga 150 PS. SUV baru calon andalan Mazda itu tercatat menghasilkan torsi 192 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis SkyActiv-Drive 6 percepatan.

Berbagai teknologi juga ditanamkan pada CX-3, mulai dari G-Vectoring Control di kedua varian. Fitur ini mampu mengurangi torsi mesin sampai 3 persen saat mobil mulai memasuki tikungan, dan mengembalikannya lagi saat keluar dari tikungan demi stabilitas.

Untuk varian tertinggi, yaitu Grand Touring, akan hadir dengan paket fitur keselamatan tingkat tinggi bernama i-ACTIVSENSE. Di dalamnya mencakup fitur keselamatan Adaptive LED Headlamps, Blind Spot Monitoring + Rear Cross Traffic Alert, LDWS, Smart City Brake Support-Forward dan Driver Attention Alert.

Baca juga:

Inilah Bisikan Harga Mazda 2017 Berdasarkan Dealer Di Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com