Ingin Beli BMW Bekas Berkondisi Mirip Baru?

Ingin Beli BMW Bekas Berkondisi Mirip Baru?

Membeli mobil bekas, khususnya merek BMW dengan kondisi mulus dan prima memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Nah, kesempatan ini yang dimanfaatkan PT Astra Autoprima untuk menjaring pembeli. Membeli BMW bekas tapi kualitasnya seperti BMW baru? Bagaimana bisa?

Dari sisi produk, Terry Tham selaku kepala cabang Astra Autoprima di Sunter mengungkap kunci menawarkan mobil BMW berkualitas adalah di klasifikasi stoknya yang terbilang ketat. 

 

Apalagi, Astra Autoprima hanya menjual BMW dengan usia maksimal lima tahun. "Kami mendapat stok BMW second dari berbagai sumber, tapi paling banyak dari hasil trade in," ujar Terry (23/2). Untuk trade in, pihaknya hanya menerima BMW dengan usia maksimal 5 tahun. Setelah itu tim teknisnya akan memantau kilometer mobil tersebut untuk menghindari kejanggalan.

"Jika usia mobilnya muda tapi jarak tempuh berdasarkan odometer-nya jauh artinya mobil tersebut tinggi jam terbangnya, tapi kalau usianya sudah mencapai lima tahun tapi kilometer-nya rendah itu juga perlu diselidiki. Kami cek semuanya secara computerized, akan ketahuan semua," jelas Terry.

Astra Autoprima juga memiliki standar prosedur 360 degre technical inspection yang merupakan pengecekan komprehensif baik interior, eksterior dan mesin mobil stoknya. "Kita tidak akan ambil mobil yang kondisinya tidak normal."

Maka dari itu, dealer khusus BMW bekas ini berani menjamin bahwa semua produknya memiliki riwayat service di bengkel resmi BMW, tidak pernah kena banjir maupun tabrakan, dan odometer-nya tidak melebihi 60 ribu km.

Selain itu, yang membuatnya berbeda dari dealer mobil bekas pada umumnya adalah layanan purna jual yang selayaknya dealer mobil baru. Semua mobil bekas BMW yang dijual Astra Autoprima diberi garansi selama satu tahun untuk mesinnya. "Semua itemnya sama seperti garansi mobil baru BMW, jadi ibaratnya mobil bekas yang garansi mesinnya habis, di sini kita perpanjang," bangga Terry. 

Dealer ini juga meng-cover konsumennya dengan layanan 24 jam bertajuk 24-hour roadside assistance. Jadi jika ada mobil yang dijual Astra Autoprima mengalami mogok di jalan saat siang maupun malam, tim emergency akan menolong konsumen tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com