GIIAS 2018 Diharap Jadi Gambaran Evolusi Mobil

GIIAS 2018 Diharap Jadi Gambaran Evolusi Mobil

GIIAS 2018 yang dipastikan kembali menggemparkan belantikan otomotif diharap penyelenggaranya bukan jadi sekedar pameran. Tapi juga bisa menjadi gambaran akan evolusi mobil di massa depan.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengungkapkan keinginan pihaknya juga untuk menjadikan GIIAS sebuah ajang yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, “Kami ingin GIIAS menginspirasi publik untuk terus mengembangkan pengetahuannya tentang otomotif bahwa kedepannya kendaraan akan berevolusi dari sekadar alat transportasi, kendaraan akan berperan dalam meningkatkan kualitas kehidupan,” ujarnya dalam siaran pers (25/3).

 

Nantinya GIIAS tahun ini mengusung tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor. Beyond Mobility disebut bukan sekadar alat memindahkan sebuah objek, tapi bisa menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. 

Upaya GIIAS 2018 mendukung evolusi peran kendaraan dalam meningkatkan kualitas kehidupan akan dimulai dari program pre-event yang akan mengusung tema safety and defensive driving.

Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini sendiri akan dihelat pada 2 sampai 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com