GALERI: Maserati Levante S 2017 (15 Foto)

GALERI: Maserati Levante S 2017 (15 Foto)

Maserati Levante yang resmi debut di Indonesia menjadi SUV pertama merek asal Italia ini. Kehadirannya yang cukup bersejarah sekaligus menawarkan alternatif baru bagi para konsumennya dari kalangan The Have di tanah air.

Dalam keterangan tertulis, Maserati Indonesia menjelaskan bahwa nama Levante terinspirasi dari angin hangat Mediterania yang dapat berubah dari angin sepoi-sepoi dan menjadi badai dalam sekejap. Nama ini mencerminkan karakter SUV pertama dari Maserati.

 

Pada Levante S yang bertenaga 430 dk, dilengkapi dengan mesin V6 berkapasitas 3.000 cc. Mesin twin turbo yang diklaim paling bertenaga ini telah diakui secara global sebagai suara mesin khas Maserati.

Fitur-fitur inovatif mobil ini meliputi Adaptive Cruise Control dengan fungsi Stop & Go, Forward Collision Warning dan Brake Assist System, Lane Departure Warning, kamera Surround View, display Touch Screen kapasitif berukuran 8.4 inci.

Sebagai finishing touch, Maserati memberikan dua ujung knalpot berbahan baja di area bumper belakang. Masih penasaran dengan SUV pertama Maserati ini? Simak deretan foto detailnya yang kami abadikan langsung dari lokasi peluncurannya di Jakarta kemarin (11/12).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com