Mengintip SUV Termahal dan Terkencang di Shanghai Motor Show 2023

Dalam gelaran Shanghai Motor Show 2023 yang berlangsung di National Exhibition and Convention Center, Shanghai, China. Ada salah satu SUV termahal yang akan diluncurkan.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 18 April 2023 09:00 WIB
Berita - Mengintip SUV Termahal dan Terkencang di Shanghai Motor Show 2023
Bagikan ke:

Dalam gelaran Shanghai Motor Show 2023 yang berlangsung di National Exhibition and Convention Center, Shanghai, China. Ada salah satu SUV termahal yang akan diluncurkan.

Dari 18-27 April 2023, pabrikan mewah asal Italia, Maserati, siap memulai debut varian Sport Utility Vehicle (SUV) midsize Grecale versi baterai listrik mereka yaitu Grecale Folgore.

Seperti dilansir Autonews, varian Grecale Folgore akan menjadi model all-electric kedua Maserati setelah seri GranTurismo Folgore dua pintu resmi menyapa publik pada bulan Oktober dan akan tiba di diler pada akhir tahun ini.

Pihak Maserati sendiri telah membeberkan sejumlah detail teknis untuk Grecale Folgore mereka. Mobil tersebut akan diperkuat dengan penggerak listrik bertenaga 493 hp dan torsi 800 Nm.

Unit ini juga didukung oleh baterai berkemampuan 105 kilowatt/jam dengan kecepatan maksimum mencapai lebih dari dari 200 km/jam (125 mph).

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi terkait harganya, namun mobil ini tercatat sebagai salah satu yang termahal di pameran.

Foto - Mengintip SUV Termahal dan Terkencang di Shanghai Motor Show 2023

Untuk memperkuat posisinya di pasar mobil ramah lingkungan, pabrikan asal Bologna itu juga berencana menjual mobil full-electric mereka mulai tahun 2030 mendatang.

#maserati #suv

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.