Selamat Tinggal Maserati Quattroporte Bermesin Bensin

Selamat Tinggal Maserati Quattroporte Bermesin Bensin

Maserati Quattrporte generasi terbaru bakal melakukan debutnya pada tahun 2024 mendatang. Menariknya, sedan ini bakal menjadi mobil dengan mesin penggerak listrik penuh alias EV.

Seperti dikutip dari paultan.org (8/11), tak hanya Quattroporte, model coupe-nya yakni GranTurismo Folgore juga akan memiliki penggerak motor listrik juga. Disinyalir motor listriknya ini bakal memiliki output tenaga yang luar biasa, yakni 761 PS serta torsi 1.350 Nm yang disalurkan dari tiga motor listrik.

Quattroporte generasi terbaru akan mengambil basis yang sama dengan Gran Turismo. Model ini nantinya akan dilengkapi dengan baterai berbetuk T dengan kapasitas 83 kWh. Baterai berbentuk T ini tentu akan membantu distribusi berat menjadi lebih baik dan diposisikan di tengah-tengah sasis.

Saat ini, Maserati Quattroporte merupaka sebuah sedan yang bertenaga. Dengan dua pilihan opsi mesin yakni 3.000 cc turbo V6 dan juga mesin 3.800 cc V8 turbo yang mampu menghasilkan tenaga 580 PS serta torsi 729 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com