GALERI FOTO: BMW 730Li CKD (20 Foto)

GALERI FOTO: BMW 730Li CKD (20 Foto)

BMW Seri-7 rakitan lokal akhirnya resmi diluncurkan. Bersamaan dengan hal ini, diluncurkan pula Seri-7 varian baru, yakni All New BMW 730Li. Sayang BMW Indonesia belum merilis harga resminya, walau disebut-sebut punya harga yang lebih terjangkau dibandingkan versi CBU-nya. Sebagai informasi, Seri-7 CBU varian 740Li punya harga di kisaran Rp 2-2,5 miliar off the road. Artinya hampir bisa dipastikan mobil ini akan memiliki harga jual di bawah 2 miliar.

Berbeda dengan 740Li yang memakai unit 2.998 cc turbo, BMW 730Li CKD ini mengusung mesin 1.998 cc berkonfigurasi 4 silinder segaris. Mesin tersebut mampu memberikan tenaga 258 dk di 4.000 Rpm dengan torsi maksimum di angka 400 Nm.

Danu

Fitur unggulan yang dibawa Seri-7 CKD antara lain lampu utama berteknologi Adaptive LED, tombol mode Adaptive yang diklaim meningkatkan  handling-nya dan suspensi udara sebagai kelengkapan standar. Disebut pula Seri-7 CKD memakai komponen lokal tapi lagi-lagi BMW enggan merincinya. Namun mereka menjamin kualitas sama persis dengan CBU Jerman.

Silakan Anda simak detail BMW Seri-7 yang pertama kali dirakit di Indonesia ini.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com