GALERI: Ferrari Festival of Speed 2017 (22 FOTO)

GALERI: Ferrari Festival of Speed 2017 (22 FOTO)

Ferrari di Indonesia berhasil mengukir sejarah. Minggu (23/4) kemarin mereka sukses membuat acara kolosal memperingati hari lahir Ferrari ke-70 bernama Ferrari Festival of Speed 2017.

Acara ini begitu besar dan dipenuhi oleh 200 unit Ferrari dari berbagai generasi. Bahkan ada sejumlah mobil yang didatangkan langsung dari daratan Eropa untuk meramaikan ajang ini.

 

Ferrari Festival

 

"Acara ini dipuji oleh Ferrari Italia, bahkan dijadikan benchmark untuk acara-acara serupa di negara lain," ucap Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta. "Proses mengumpulkan mobil-mobil ini adalah yang paling sulit," tambah Hanan Supangkat selaku ketua Ferrari Owners Club Indonesia yang membantu penuh acara ini.

Selain memamerkan Ferrari-Ferrari, acara ini juga menutup jalanan perumahan di kawasan BSD dan dijadikan sirkuit dadakan. Di sirkuit ini seluruh mobil tadi melakukan parade dan hot lap. 

Sayangnya acara serupa tidak bisa dilakukan tiap tahun. "Jadi kemungkinan event selanjutnya adalah tahun 2027 yang dilakukan oleh generasi penerus kita.

Tidak sempat datang ke event itu? Silakan nikmati 22 foto hasil bidikan tim kami di lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com