DISKON di GIIAS 2018: Avanza, Brio Lawas, Ertiga Sampai Xpander Dapat Potongan Puluhan Juta!

DISKON di GIIAS 2018: Avanza, Brio Lawas, Ertiga Sampai Xpander Dapat Potongan Puluhan Juta!

Berbagai promo dan potongan harga menjadi salah satu cara untuk membuat daya tarik bagi konsumen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Para pabrikan punya beragam cara yang dilakukan untuk meraup konsumen sebanyak-banyaknya.

OtoDriver pun menyambangi beberapa booth pabrikan Jepang di GIIAS 2018 dan mencari tahu promo ataupun angka diskon yang diberikan oleh mereka.

 

Honda memberikan diskon untuk Brio yang mencapai Rp 20 juta untuk model yang lama, bukan untuk generasi terbarunya. Selain diskon itu ada juga lucky dip dua kali dengan total uang minimal Rp 1 juta. Tapi promo diskon dan lucky dip ini hanya berlaku selama GIIAS 2018 ini.

Toyota adalah salah satu yang memberikan diskon besar untuk Avanza dan Veloz yang mencapai Rp 22 juta menurut salah satu wiraniaganya. Ada banyak bonus aksesoris seperti karpet, talang air, cover jok, sarung mobil dan tambahan pelapis anti karat.

Kemudian Mitsubishi juga memberikan promo menarik untuk Xpander yaitu untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian secara kredit ada sistem DP murah dan juga ada tanpa perlu membayar uang muka namun dengan ketentuan untuk konsumen yang membeli mobil kedua.

 

Untuk Datsun, ada potongan harga untuk Go mencapai Rp 5 juta, GO+  Rp 7 juta, dan yang GO Cross Rp 7 juta. Selain itu juga ada promo lucky dip yang memungkinkan dapat potongan tambahan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta. Serta ada juga program uang muka rendah hanya Rp 20 juta.

Menariknya, Suzuki juga memberikan diskon untuk produk terbarunya yaitu Ertiga. Diskonnya terbilang besar yaitu mencapai Rp 20 juta ditambah ada cashback Rp 2 juta setelah unit siap dikirim ataupun proses kredit selesai disaat TDP sudah lunas. Program kreditnya pun DP rendah hanya 15 persen.

Untuk promo, Suzuki berikan kemudahan kepemilikan dengan sistem tukar tambah khusus pemilik mobil Suzuki Ertiga lama ataupun model Suzuki lainnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com