Detik-detik Kemunculan Datsun Cross, Akan Jadi World Premier!

Detik-detik Kemunculan Datsun Cross, Akan Jadi World Premier!

Sesuai janji, Datsun Cross dipastikan meluncur hari ini, 18 Januari 2018. Peluncuran ini bisa dibilang jadi hal yang cukup bersejarah bagi rekam jejak Datsun di Indonesia.

Sebab, Cross otomatis akan menambah line up Datsun di Indonesia yang sudah bertahun-tahun hanya diisi oleh Go dan Go+ saja. Bahkan dua tahun belakangan keduanya cukup babak belur dihantam Toyota Calya, Agya dan Daihatsu Sigra. 

Dengan kemunculan Cross yang dipastikan tersedia dalam opsi transmisi otomatik CVT, harusnya akan jadi penyelamat Datsun untuk kembali menggairahkan penjualannya. Apalagi Cross menawarkan konsep yang cukup unik, yakni crossover namun harganya yang digadang-gadang tetap ekonomis.

 

Dan yang cukup membanggakan adalah, peluncuran ini akan jadi debut global Datsun Cross. Untuk itu stay tune di OtoDriver karena kami akan melaporkan secara lengkap dari lokasi peluncuran calon mobil baru ini.

Nantikan juga hasil first impression yang disajikan oleh Reviewer kami, Fitra Eri, mengenai Datsun Cross hanya di channel YouTube Oto Driver. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com