Deretan Mobil Keren di Film "Crazy Rich Asian"

Deretan Mobil Keren di Film "Crazy Rich Asian"

Film layar lebar Crazy Rich Asian kini sedang populer, jalan ceritanya yang bagus juga jadi perbincangan seru belakangan ini. Film bergenre drama-komedi ini menceritakan tentang seorang lelaki asal Singapura yang kaya raya dan jatuh cinta dengan wanita asal Amerika Serikat keturunan Tiongkok.

Lelaki kaya raya tentunya erat kaitannya dengan mobil mewah. Lantas pada film ini, mobil mewah apa saja yang digunakan? Berikut adalah daftar mobil yang muncul pada film Crazy Rich Asian.

1. Mercedes AMG GTS

 

Mobil ini digunakan oleh tokoh Nick Young ketika berada di Singapura. Diketahui mobil ini memiliki banderol harga Rp 4,5 milyar. Mercedes AMG GTS ditenagai oleh mesin berkapasitas 4.000 cc V8 Bi-Turbo dengan tenaga 500 dk dan torsi 670 Nm

 

2. Rolls-Royce Wraith

 

Rolls-Royce Wraith dipergunakan oleh tokoh-tokoh lain pada film Crazy Rich Asian. Model ini mengusung mesin yang sangat bertenaga, yakni jantung pacu berkapasitas 6.600 cc V12 Twin Turbo dengan muntahan tenaga 632 PS dan torsi 870 Nm. Selain itu, Rolls-Royce Wraith diketahui memiliki banderol harga Rp 10 milyar.

 

3. Land Rover Defender

 

Ketika tokoh Nick Young dan Rachel Chu tiba di Singapura, keduanya langsung disambut oleh saudaranya, Collin yang mengendarai sebuah Land Rover Defender. Mobil asal Inggris ini terkenal dengan kehandalannya di medan Off-Road. Menggendong mesin diesel berkapasitas 2.200 cc, Land Rover Defender memilikikisaran harga mulai dari Rp 800 juta hingga Rp 1,2 milyar.

 

4. Audi R8

 

Tokoh Peik Lin yang menjadi teman dari tokoh Rachel Chu diketahui memiliki sebuah Audi R8. Supercar asal Jerman ini memiliki tenaga mesin yang bertenaga. Berkat mesin berkapasitas 5.200 cc V10 FSI, tenaganya mencapai 518 dk dan torsi 530 Nm. Sportscar asal Jerman ini memiliki banderol harga Rp 3,4 milyar.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com