Chevrolet Indonesia Luncurkan Colorado 2017, Harga Mulai Rp 405 Juta

Chevrolet Indonesia Luncurkan Colorado 2017, Harga Mulai Rp 405 Juta

General Motors Indonesia (GMI) merasa telah suskses dalam meluncurkan facelift dari SUV andalan mereka yaitu Chevrolet Trailblazer. Kini mereka juga meluncurkan versi double cabinnya yaitu Colorado hari ini (27/4) di Jakarta.

Ada dua pilihan yang dihadirkan GMI yaitu All New Chevrolet Colorado 2.5 LT dengan harga Rp 405 juta dan All New Chevrolet Colorado High Country 2.8 VGT LTZ dengan harga Rp 517 juta.

 

 

Mobil ini memiliki tampilan wajah yang identik dengan versi SUV-nya. Sehingga mobil ini juga memiliki desain lampu dengan daytime running light LED yang identik dengan Trailblazer. Begitu juga di bagian sampingnya yang juga memiliki kemiripan dengan Trailblazer mulai dari fender depan hingga pintu belakang. 

Namun mulai dari pintu belakang sudah berbeda karena mobil ini memiliki sebuah bak berukuran cukup besar mengingat mobil ini adalah sebuah double cabin. Konstrukai suspensi pun juga berbeda dengan versi SUV karena Colorado menggunakan sistem per daun agar bisa menganggkut bobot berat di bagian belakang.

Mesin dari Colorado ini ada dua pilihan. Unit mesin 2.500 cc diesel turbo FGT dengan tenaga 163 PS serta torsi 380 Nm dan disalurkan ke roda melalui transmisi manual 6 percepatan. Tenaga dan torsi ini lebih kecil ketimbang mesin 2.500 cc Trailblazer  yang memiliki 180 PS dan 440 Nm.

Unit kedua adalah mesin 2.800 cc diesel turbo VGT dengan tenaga 200 PS dan torsi 500 Nm dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Mesin terakhir tadi cukup istimewa, karena bertorsi sangat besar dan tak tersedia di Trailblazer.

Seluruh varian Colorado dilengkapi dengan sistem penggerak four wheel drive.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com