BMW Seri-3 Jadi Salah Satu Mobil Teraman Versi IIHS

BMW Seri-3 Jadi Salah Satu Mobil Teraman Versi IIHS

Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) baru saja mengumumkan bahwa BMW Seri-3 ditetapkan sebagai ‘Top Safety Pick+’. Pihak BMW sendiri mengaku bahwa penghargaan ini sejalan dengan komitmennya dalam memberikan aspek keamanan kelas dunia kepada setiap model kendaraannya.

 

 

Untuk dapat meraih Top Safety Pick+ 2017, sebuah kendaraan harus memperoleh penilaian tertinggi pada lima jenis uji tabrak yang dilakukan oleh IIHS meliputi uji tabrak ringan dan sedang dari depan dan samping, pengujian kekuatan atap kendaraan serta, tangkai headrest.

Nilai advanced atau superior juga dibutuhkan untuk pencegahan tabrakan dari arah depan. Ditambah penilaian yang baru diterapkan di tahun 2017, yaitu untuk lampu depan kendaraan.

“Keberhasilan dari BMW Seri-3 terbaru dalam meraih penghargaan  dari IIHS merupakan bukti nyata atas keberhasilan BMW dalam memberikan fitur keamanan terbaik bagi para konsumen. Untuk BMW, aspek keamanan dan keselamatan merupakan hal dasar dan wujud tanggung jawab perusahaan atas kepercayaan konsumen. Prestasi ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus menghadirkan sistem keselamatan dan perlindungan terbaik di setiap model kendaraan baik bagi pengendara maupun penumpang,” ujar Jodie O’tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Indonesia dalam siaran resminya (7/2).

BMW Seri-3 Sedan terbaru telah melalui serangkaian pengukuran small overlap untuk model tahun 2017. IIHS telah mengevaluasi BMW Seri 3 baru ini pada bulan Desember 2016 dengan penilaian “GOOD” dari uji tabrak small overlap, yang memastikan BMW Seri 3 Sedan 2017 mendapatkan penilaian TSP+. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com