BMW Indonesia Janji Bakal Rajin Bawa Model-Model Unik nan Ekslusif

BMW Indonesia Janji Bakal Rajin Bawa Model-Model Unik nan Ekslusif

PT BMW Group Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan mobil dengan model touring alias station wagon serta Gran Turismo ke tanah air. Namun ternyata mobil ini tidak di bawa dalam jumlah banyak, kenapa begitu?

“Memang terbatas. Semua brand punya strategi sales dan marketing berbeda-beda. Tapi yang kami terapkan memang kami memberikan batasan untuk kendaraan ini agar tetap eksklusif,” jawab Bayu Riyanto selaku Vice President Sales BMW Group Indonesia kepada OtoDriver.

PT BMW Group Indonesia menyampaikan bahwa di tahun 2018 ini mereka tidak akan menghadirkan jumlah yang banyak untuk kedua model ini. Masing-masing model GT dan Touring akan hadir dalam jumlah yang terbatas.

“Tahun ini di bawah 10 unit untuk touring maupun GT,” tegas Bayu.

 

 

Walau terbatas, pihak PT BMW Group Indonesia berjanji akan mulai rajin membawa produk-produk unik BMW untuk pasar Indonesia. Tapi bagaimanapun semuanya tergantung akan permintaan konsumen BMW di Indonesia. 

 “Tentunya! Karena sebagai flagship BMW, kami akan bawa produk-produk niche.Tapi itu semua juga tergantung konsumen. Touring dan GT ini kan adalah salah satu contoh positif dari kami untuk bawa produk niche,” jelas Bayu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com