Avanza Xenia Indonesia Club Akan Gelar Halal Bihalal Bersama Ratusan Anggotanya!

Avanza Xenia Indonesia Club Akan Gelar Halal Bihalal Bersama Ratusan Anggotanya!

Komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) akan menggelar halal bihalal, setelah libur hari raya Idul Fitri tahun ini. Acara yang bertajuk "Ngumbar Keluarga AXIC" ini akan diselenggarakan di Bumi Bambini Playground, Bintaro, Tangerang Selatan, pada akhir pekan ini (16/7).

Silaturahmi sekaligus halal bihalal ala AXIC ini akan diikuti sekitar 400 anggota dari chapter AXIC di Jabodetabek dan cabang di Indonesia. Dari kawasan Jabodetabek, dipastikan hadir para anggota dari chapter Metrostar, Karate, Bangsawan, POC, Cleopatra, Halilintars, Merkurius, dan Bostoners. Sedangkan cabang yang hadir, antara lain cabang Bekasi, Sukabumi, Axic Priangan Timur (APT), Pemancing (Banten), Kediri, dan Minang.

 

Chairul Putra, Ketua Umum AXIC, mengatakan kegiatan "Ngumbar Keluarga AXIC" ini adalah kegiatan gathering tahunan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan antar anggota, setelah masing-masing melakukan mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman. Selain itu juga menambah pengetahuan anggota dalam praktik safety driving di jalan raya, saat konvoi menuju lokasi dan kembali ke rumah, kemudian meningkatkan kepedulian anggota dalam bidang sosial, serta meningkatkan kerja sama dengan pendukung acara. 

"Acara besar tahunan ini sangat dinanti-nanti oleh para anggota Axic dan  keluarganya, karena kegiatan ini melibatkan seluruh anggota keluarga," ujar Putra dalam keterangan pers.

Namun, kata Putra, acara ini masih terbuka buat seluruh keluarga besar AXIC yang sedang ada di Jakarta saat hari H.  Sehingga dipersilahkan datang ke acara ini untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar AXIC lainnya yang hadir.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com