Anda Mudik Dengan Wuling? Posko Mudiknya Telah Beroperasi

Anda Mudik Dengan Wuling? Posko Mudiknya Telah Beroperasi

Wuling menghadirkan program layanan purna jual yang istimewa bertemakan ‘Wuling Siaga Lebaran’. Kampanye ini ditujukan untuk mendampingi pelanggan selama musim mudik dengan 29 titik layanan yang tersebar di seluruh Tanah Air dan telah resmi beroperasi pada hari ini (9/6).

“Saat ini program ‘Wuling Siaga Lebaran’ telah resmi beroperasi dan siap untuk melayani segala kebutuhan pelanggan selama libur Lebaran. Berdasarkan semangat ‘Drive For A Better Life’kampanye ini hadir untuk memastikan kenyamanan dan layanan purna jual untuk konsumen kami dalam momen tradisi pulang ke kampung halaman ini. Dari Medan sampai Manado, Wuling siap siaga menemani perjalanan Lebaran Anda.” Ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

 

Dalam program ‘Wuling Siaga Lebaran’, seluruh pengguna Wuling seri Confero dan Cortez dapat menikmati layanan purna jual di 29 titik yang tersebar di seluruh Tanah Air. Adapun titik layanan ini terdiri atas 5 Posko Mudik, 12 Bengkel Siaga dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam, serta 12 Bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung.

Posko Mudik Wuling mulai beroperasi dari tanggal 9 Juni hingga 24 Juni 2018 selama 24 jam setiap harinya. Adapun titik lokasi layanan ini ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak (Melrimba Garden) serta Nagrek (Rest Area Masjid Al Mahdiyin). Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, kids corner, internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Kemudian, Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota yaitu Medan, Jakarta, Purwokerto, Yogyakarta, Pekalongan, Semarang, Surabaya, Malang,Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018. Selain itu, tersedia juga 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran yang berlokasi di Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018 dengan jam operasi dari pukul 08.00 – 17.00.

“Jangan lupa sempatkan diri untuk berkunjung ke Posko Mudik kami untuk menikmati fasilitas bagi pelanggan. Kami ucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Tetap siaga dalam perjalanan mudik dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara.” tutup Taufik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com