Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson Siap Bikin Serial TV Bertema Mobil

Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson Siap Bikin Serial TV Bertema Mobil

Tak cukup hanya berperan sebagai agen polisi Luke Hobbs di film bertema otomotif, Fast and Furious, aktor Dwayne 'The Rock' Johnson dikabarkan siap membuat serial TV yang masih berbau otomotif di stasiun TV Fox.

Seperti dikabarkan Road and Track pekan lalu, serial TV ini bernama Boost Unit. Dan selain sebagai pemain, Dwayne juga akan menjadi produser kali ini. Aktris Kelly Rohrbach juga dikabarkan terlibat.

Boost Unit sendiri akan bercerita mengenai tim rahasia kepolisian dari Los Angeles Police Department yang fokus pada kejahatan yang berhubungan dengan mobil. Sehingga, adegan balap liar, kejar-kejaran atau modifikasi mobil ala Fast and Furious akan jamak terlihat.

Belum jelas kapan penayangan perdana dari serial TV ini akan dimulai. Namun, lewat hastag #boostunit, sudah terlihat jika peminat serial TV ini tak bisa dibilang sedikit.

"Saya sudah banyak mendapat pengalaman menyenangkan dalam franchise Fast and Furious, kali ini saya coba mengangkatnya dari sisi kehidupan nyata di LA, sebagai unit jalanan LAPD," ungkap Dwayne yang juga mantan pegulat profesional WWE tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com