Nissan 350Z "Tokyo Drift" Bisa Dibeli

Nissan 350Z "Tokyo Drift" Bisa Dibeli

Mobil apa yang paling ngetop dari film Fast and Furious: Tokyo Drift? Mitsubishi Evo IX yang di pakai Sean Boswell latihan dirfting di pelabuhan memang sangat menarik. Atau Nissan Silvia S15 yang dipakai tokoh Han juga terlihat keren aliran modifikasinya. Selain itu tentu ada beberapa mobil lagi yang keren. 

Tentu ingat dengan tokoh antagonis Takashi yang dijuluki Dirft King alias DK. Tokoh jepang yang diperankan Brian Tee ini menunggang mengandalkan sebuah Nissan 350Z sebagai tunggangannya. Jika tertarik dengan mobil keren yang dipakai sebagai properti itu, kini fans bisa memilikinya.

Dalam sebuah pelelangan mobil di Inggris mobil berwarna hitam full modifikasi ini hadir untuk diperebutkan dalam lelang. Rumah lelang Cheshire Classic Cars mengklaim mobil yang meraka tawarkan adalah asli yang dipakai dalam film Tokyo Drift 2006 itu. 

Spesifikasi mobil yang siap diperebutkan itu disebut sudah full modifikasi paket Veilside. APS twin turbo juga sudah tersemat di mesin yang bisa mendoping hingga 430 daya kuda. Sayangnya rumah lelang ini enggan bercerita bagaimana mereka mendatangkan mobil si DK itu hingga ke Inggris. Tapi mereka menjamin unit tersebut adalah properti asli yang dipakai film yang menjadi hits pada tahun 2006 itu. Dokumen dan surat-surat Nissan 350Z ini dijamin lengkap dan layak dipakai untuk jalan raya.

Mobil ini siap dilepas kepada yang berani pasang harga menarik. Mau menjadi Drift King? Silakan miliki!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com