Pakai Nano Ceramic Harga Jual Mobil Disebut Meningkat 5%

Pakai Nano Ceramic Harga Jual Mobil Disebut Meningkat 5%

Penggunaan Nano Ceramic atau bahasa mudahnya pelapis cat memliki fungsi untuk menjaga cat bodi mobil lebih kinclong dan tidak mudah kusam. Karena dengan Nano Ceramic kotoran tidak dapat masuk ke pori-pori cat mobil.

"Kalau engga pakai nano kan engga tertutup (pori-pori mobil) bisa masuk dia, kalau pakai nano engga bisa masuk dia karena ditutup oleh nano," ujar CEO & Founder PT. Scuto Indonesia, Sugiarto Ongko, kepada wartawan, di Serang, Selasa kemarin (18/2).

Namun ternyata penggunaan nano ceramic juga mencakup hal lain, yakni harga jual mobil lebih bisa lebih tinggi. Artinya jika pemilik mobil menggunakan nano ceramic, lalu ingin menjual mobil tersebut, harganya bisa lebih tinggi dibandingkan harga pasaran mobil bekas.

Foto: Imam

 

"Fungsinya yang lain gampangnya nih kalau ngomong kenapa sih mobil harus dinano? Supaya waktu dijual lagi harga jualnya tinggi," tutur Sugiarto.

"Itu sudah banyak diulas, setelah dijual mobilnya 5 persen lebih tinggi dari harga pasaran (mobil bekas). Untuk menggunakan nano di Scuto misal satu mobil itu harganya cuma 1 persen, misal harga mobil Rp 400 juta kita cuma gunakan nano habis Rp 4 juta, cuma 1 persen, waktu jual lebih tinggi 5 persen," tambahnya.

Hal tersebut lanjut Sugiarto sudah bisa dipastikan. Mobil yang menggunakan nano ceramic saat dijual, harganya lebih tinggi dibanding yang tidak menggunakan nano ceramic.

"Guarantee. makanya banyak diler-diler mobil bekas yang kerja sama sama Scuto, mobilnya mau dijual dinano dulu, banyak itu," pungkasnya.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com