Inilah Mobil Bekas Suzuki yang Paling Diburu

Inilah Mobil Bekas Suzuki yang Paling Diburu

Suzuki tak hanya menjual mobil baru di Indonesia, namun juga memiliki wadah untuk jual beli mobil bekas yang diberi nama Suzuki Auto Value.

Di tengah kondisi sekarang ini, dimana pasar mobil bekas anjlok. Ada beberapa hal yang tetap dijalankan PT Suzuki Indomobil Sales untuk mengontrol peredaran dan penjualan mobil bekasnya.

Keunggulan Auto Value sendiri adalah bisnis dibawah binaan dealer resmi Suzuki, konsumen mendapatkan pelayanan seperti halnya membeli sebuah mobil baru. Tidak hanya itu, konsumen juga mendapatkan garansi dengan kualifikasi tertentu, ada garansi mesin dan transmisi yang berlaku 1 tahun secara nasional. Kemudian Suzuki juga punya beberapa rekanan pembiayaan mobil, sehingga konsumen dapat memperoleh keringanan dalam membeli mobil bekas,

"Saat ini kita banyak stok Ertiga, karena kita cukup agresif membeli MPV pada bulan Januari-Februari untuk mengantisipasi mudik di bulan Maret-Mei," ucap Hendor Kaligis selaku Business Development Head Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

Namun karena pandemi seperti ini, ternyata ada pergeseran minat para konsumen. Semenjak PSBB diberlakukan masyarakat mulai mengincar city car, hal tersebut diprediksi karena banyak yang menghindari menggunakan transportasi publik. Kemudian city car juga pilihan mobil yang paling terjangkau.

Oleh karena itu saat ini di Auto Value penjualan Baleno hatchback justru meningkat , sementara stok terbanyak masih dipegang Ertiga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com