Mencicil Suzuki Jimny Rp 7 Jutaan Perbulan, Berapa Biaya Dp-nya?

Mencicil Suzuki Jimny Rp 7 Jutaan Perbulan, Berapa Biaya Dp-nya?

Suzuki Jimny memang memiliki daya tarik tersendiri di pasar Indonesia. Mobil mungil yang punya keahlian off-road yang baik ini, sudah dipasarkan sejak akhir tahun lalu.

Namun sayangnya, dengan jatah pasokan Jimny yang terbatas dari Jepang. Membuat mobil ini sulit dimiliki di tanah air. Tapi, untuk yang ingin mempersiapkan budget untuk meminang sekaligus menunggu Jimny, Anda bisa mengetahui biaya besaran biayanya jika ingin membelinya dengan angsuran.

Dari pantauan kami, tercatat harga Suzuki Jimny M/T sebagai yang paling murah dibanderol Rp 382,5 juta.

Namun untuk skema kredit yang bisa dipilih, berdasarkan skema kredit dari Bussan Auto Finance maka tersedia tenor hingga 5 tahun dengan Down Payment (DP) mencapai Rp 95,625 juta.

Dengan DP segitu, maka tersedia pilihan angsuran dari 1 hingga 5 tahun.

1 tahun : Rp 27,058 juta / bulan

2 tahun : Rp 15,570 juta / bulan

3 tahun : Rp 10,530 juta / bulan

4 tahun : Rp 8,584 juta / bulan

5 tahun : Rp 7,509 juta / bulan.

Oiya, seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com