Cicil Suzuki Karimun Wagon R Dengan DP Rp 28 Jutaan. Berapa Angsuran Untuk 3 dan 5 Tahun?

Cicil Suzuki Karimun Wagon R Dengan DP Rp 28 Jutaan. Berapa Angsuran Untuk 3 dan 5 Tahun?

Ketika Anda membutuhkan mobil perkotaan yang memiliki dimensi compact serta hemat bahan bakar. Maka pilihan menarik seperti Suzuki Karimun Wagon R bisa dipertimbangkan.

Apalagi city car ini sudah teruji di Indonesia dan memiliki banderol yang cukup terjangkau. Dari pantauan OtoDriver, untuk tipe Airbag GL AGS sebagai yang terlaris, kini dipasarkan seharga Rp 143 juta.

Namun, jika Anda tidak ingin membayarnya secara tunai, maka dapat menikmati skema kredit dengan tenor maksimal 5 tahun. Jika melihat hitungan dari Bussan Auto Finance (BAF) maka tersedia Down Payment sebesar Rp 28,6 juta. Dengan mahar segitu, Anda bisa mencicil perbulan Rp 3,543 juta, namun untuk tenor hanya 3 tahun, dengan DP yang sama, Anda perlu membayarkan cicilan bulanan sebesar Rp 4,652 juta.

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com