Chevrolet Spin Disel Bekas Masih Banyak Peminat, Ini Alasannya

Chevrolet Spin Disel Bekas Masih Banyak Peminat, Ini Alasannya

Meski sudah menghentikan penjualannya, beberapa model Chevrolet masih beredar di jalanan Indonesia. Dari beberapa model Chevrolet yang masih ada itu, Chevrolet Spin dengan dapur pacu diesel menjadi salah satu yang menarik untuk dikulik. Dari perbincangan kami dengan bengkel spesiasil Chevrolet di Jakarta bahkan LMPV penenggak solar ini masih ramai peminatnya.

Hal tersebut dikatakan Pemilik Bengkel Detriot Autoworks (Spesialis Chevrolet), Riyanto, dapat dilihat dari konsumen yang datang ke bengkelnya untuk melakukan servis. Dari situ juga ia banyak mendengar banyak konsumen yang antusias pada merek mobil asal Amerika Serikat itu. 

"Yang second banyak, banyak orang mencarinya. Lumayan sih, cuma kan itu memang unitnya tidak banyak ya dan dia kan (model) pelengkap," ujarnya saat dihubungi OtoDriver, Selasa (3/3).

 

Kebanyakan orang yang masih berminat untuk membeli Chevrolet Spin diesel karena konsumsi bahan bakarnya yang irit. Kata Riyanto, memang Chevrolet Spin diesel termasuk mobil yang paling irit di kelasnya yang mayoritas bermesin bensin.

"Kan memang diesel itu lebih irit dari mesin bensin. Dan Chevrolet Spin ini termasuk yang paling irit di kelasnya dibanding mobil (LMPV) lain," katanya.

Lebih lanjut Riyanto mengatakan, Selain Spin, Captiva juga menjadi produk mesin disel milik Chevrolet yang masih banyak dicari konsumen Indonesia.

"Kalau Captiva kan memang yang dijual dieselnya," lanjutnya.

Kami pun mencoba melihat harga pasaran Chevrolet Spin diesel bekas di situs jual beli online. Hasilnya harga termurah mulai dari Rp 88 jutaan untuk lansiran 2013 hingga Rp 120 jutaan untuk lansiran 2014

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com