SPY SHOT : Mercedes-Benz C-Class W206 Generasi Terbaru

SPY SHOT : Mercedes-Benz C-Class W206 Generasi Terbaru

Mercedes-Benz C-Class W206 generasi terbaru terpergok saat tengah menjalani serangkaian pengujian sebelum diluncurkan ke pasaran.

Sejak tahun 2018 silam, Mercedes-Benz mengusung kode C 53, dan tampil dengan mesin bensin M256 3.000 cc. Saat ini, mesin tersebut telah hadir pada model AMG 53 dan menghasilkan tenaga 435 ps serta torsi puncak 520 Nm.

Namun ada juga pilihan M256 mesin EQ Boost, yang disandingkan dengan system hybrid ringan 48-volt yang mampu menambahkan tenaga 22 ps dan torsi 250 Nm. Tenaga mesinnya juga disandingkan dengan transmisi AMG Speedshift TCT 9G otomatik.

Kembali ke prototipe C53 yang terbalut stiker kamuflase. Namun tetap dapat kita lihat adanya grill baru yang biasanya dipasang pada model AMG. Ia juga memiliki rem yang lebih besar, dan di belakang terlihat desain pintu yang sepenuhnya baru dibanding saat ini.

Sementara itu, W206 C-Class diperkirakan mengusung platform dengan penggerak roda belakang MRA2 yang telah mendapat ubahan, kali ini dirancang untuk meningkatkan ruang kabin meskipun mempertahankan dimensi eksterior seperti generasi terdahulu. Platform baru ini juga dirancang agar mampu mengakomodasi jantung pacu listrik dan baterai yang lebih besar sebagai pilihan.

Seperti C-Class saat ini, model W206 juga diprediksi akan memiliki varian tertinggi C53 dan C63 AMG, meskipun ini akan diperkenalkan pada tahap selanjutnya. Sementara itu belum ada informasi lebih lanjut soal performa mesin untuk varian tertinggi, apakah masih menggunakan V8 4.000 cc atau yang lainnya.

Sementara itu seperti dilansir Paultan.org, para pecinta C-Class berharap model terbaru juga ditawarkan dengan pilihan model estate, coupe, convertible atau mungkin All-Terrain.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com