Begini Cara Mudah Bikin Mobil Tetap Sedap Dipandang

Begini Cara Mudah Bikin Mobil Tetap Sedap Dipandang

OTODRIVER - Mobil dengan kondisi bersih dan mulus tentu menjadi daya tarik pengguna jalan lain ketika melihatnya. Sebagai yang mengemudikan, tentu kondisi mobil yang terawat akan menambah kepercayaan dirinya.

Lantas jika Anda masih awam soal urusan merawat mobil. Dan sepertinya Anda sudah memutuskan untuk merawat mobil Anda sendiri di rumah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Berdasarkan rilis dari Aegis Autodetailing, berikut beberapa poin yang bisa diperhatikan dalam merawat eksterior dan interior kendaraan Anda. 

“Dalam hal merawat sektor eksterior mobil, usahakan selalu cuci kendaraan seketika jika mobil dalam keadaan kotor. Gunakan shampoo khusus kendaraan, lap microfiber dan keringkan sisa air yang ada pada bodi, untuk mencegah timbulnya jamur,” jelas Tegar Pribadi.

Selain itu, untuk merawat bodi mobil bisa dengan cara menyemprotkan cairan wax ke seluruh bodi kendaraan untuk mempertahankan kilap setelah melakukan treatment coating.

Sementara untuk bagian interior, sebaiknya lakukan vacuum kabin secara berkala untuk menghilangkan debu dan kotoran. Gunakan pengharum kabin sewajarnya serta hindari merokok di dalam kabin yang dapat memicu timbulnya bau tidak sedap.

Gunakan vacuum kecil untuk memudahkan membersihkan kotoran pada interior

Semua itu bertujuan, agar mobil Anda tampil dalam kondisi prima dan sedap dipandang. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com