Menambah Kenyamanan Mobil Untuk Digunakan Saat Lebaran

Menambah Kenyamanan Mobil Untuk Digunakan Saat Lebaran

Hari Raya Idul Fitri merupakan momen bersama keluarga untuk bersilaturahmi. Momen seperti ini tidaklah jauh dari yang namanya penggunaan mobil pribadi. Ada sejumlah tips yang bisa menambah kenyamanan berkendara yang dapat dilakukan sendiri di rumah.

Soal kenyamanan tentu saja tidak jauh dari yang namanya perawatan interior. Cara merawat interior pun cukup mudah hanya dengan membersihkan dashboard dan mengangkat semua jok untuk membersihkan karpet dalam mobil.

Ketika membersihkan interior, tentunya membutuhkan cairan pendukung yang dapat memastikan kebersihan interiornya. 3M All Purpose Cleaner bisa digunakan karena memiliki konsentrat pembersih serba guna yang dapat diaplikasikan di semua bagian interior.

 

Kemudian Eksterior pada mobil juga tidak kalah penting dalam memberikan kenyamanan. Seperti hal-nya membersihkan kaca mobil dari jamur. Jamur sendiri dapat menghalangi pandangan pengemudi, untuk membersihkannya bisa menggunakan 3M Car Wash Soap Gold Series.

3M Car Wash Soap Gold Series ini merupakan shampo cuci mobil dengan formula khusus berbahan dasar air. Shampo ini dapat menyingkirkan kotoran serta debu tanpa merusak lapisan cat kendaraan. Artinya selain membersihkan tampilan eksterior mobil, shampo mobil dari 3M juga bisa menghilangkan noda jamur yang menghalangi pandangan pengemudi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com